• Berita Terbaru

    October 24, 2018

    elnusanews/com , October 24, 2018

    Wagub Sulut Lepas Kontingen Pesparani Katolik

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw Rabu (24/10/2018), melepas kontingen Pesparani Keuskupan Manado yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani di Ambon.
    Wagub ingatkan empat hal kepada peserta dalam mengikuti Pesparani antara lain, sukses pertumbuhan rohani, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax.
    “Atas nama pemerintah, atas nama Gubernur saya sampaikan selamat mengikuti lomba Pesparani di Ambon. Saya berpesan kiranya kontingen bisa sukses. Sukses iman, sukses prestasi, sukses keberangkatan dan sukses melawan hoax. Ini penting sekali. Kesuksesan keuskupan Manado adalah kesuksesan Provinsi Sulawesi Utara,”ujar Kandouw.
    Setelah pelepasan kontingen, berkat dan pengutusan kontingen dilakukan olehUskup Manado, Rolly Untu.
    Sementara itu, Ketua umum Lembaga Pembinaan Pemberdayaan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD), Wenny Lumentut kepada wartawan mengharapkan agar kontingen Pesprani bisa berprestasi dalam lomba Pesparani di Ambon Nanti.
    “Jadi ada 258 orang kontingen yang akan ikut Pesparani. Kita doakan agar sukses seperti yang disampaikan Pak Wagub. Mudah-mudahan mendapat hasil uang maksimal,”ujar ketua LP3KD Wenny Lumentut didampingi Wakil Ketua, Fabian Kaloh dan Bendahara Lucia Taroreh.
    Sebelumnya, Ketua kontingen Edwin Kindangen melaporkan berbagai persiapan dari panitia dalam mengikuti lomba nanti.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Lepas Kontingen Pesparani Katolik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top