• Berita Terbaru

    October 24, 2018

    Elnusa News October 24, 2018

    BAN Liow Desak Aparat Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan Jessica Mananohas

    MINSEL, Elnusanews- Insiden kematian bocah Jesicca Mananohas yang tewas ditangan ibu kandungnya sendiri dengan cara di bakar, mendapat kecaman dari Anggota DPD RI Stevanus BAN Liow.

    Pria asal Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat ini, menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan OS (Ibu Kandung) terhadap darah dagingnya sendiri (Jessica) diluar batas kemanusiaan.

    Seharusnya seorang Ibu dalam keluarga bertanggung jawab untuk menjaga dan membesarkan anak. Begitu pula sebaliknya seorang anak sepatutnya mendapatkan belaian kasih sayang dari orang tua sebagai anugerah/kepercayaan yang diberikan Tuhan, bukan untuk dibinasakan, ucapnya.

    Pula katanya, kejadian ini merupakan potret yang sangat memalukan dan jangan terjadi lagi di negeri ini khususnya daerah Sulawesi Utara, ungkap Liow saat Coffee Break dengan awak media di D'Teras Amurang pada Rabu, 24 Oktober 2018.

    "Oleh karena itu siapapun yang melakukan perbuatan ini harus ditindak tegas oleh aparat kepolisian sehingga peristiwa tersebut tidak akan terjadi lagi. Karena bagaimanapun anak itu adalah pemimpin masa depan masyarakat, bangsa dan negara yang harus di jaga".

    Lagi katanya, melalui peristiwa ini menyadarkan kita semua untuk menjauhi kekerasan terhadap anak. Serta peran pemerintah dalam menyikapi/menanggulangi masalah sehingga tak terjadi dikemudian hari, Ungkap Senator BAN Liow.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAN Liow Desak Aparat Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan Jessica Mananohas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top