• Berita Terbaru

    October 30, 2018

    Elnusa News October 30, 2018

    Komisi II Usulkan Penambahan Anggaran Di Dinas Ketahanan Pangan

    Foto : Noldy J Lamalo
    DEPROV,Elnusanews - Dari hasil rapat pembahasan evaluasi pencapaian target 2018 dan rencana kerja anggaran 2019 antara Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dengan mitra kerja SKPD,  Wakil ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut Noldy J Lamalo mengatakan ada beberapa dinas yang anggarannya perlu ditambah.

    "Seperti Dinas Ketahanan Pangan  Daerah yang anggarannya semula minim, kita tambahkan karena dinas ini berfungsi menjaga stok pangan di Sulut," papar Politisi Partai Hanura ini,saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/10) sore.

    Dia juga mengatakan terkait adanya penambahan anggaran di beberapa SKPD tersebut, pihaknya akan mengusulkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut melalui mekanisme rapat.

    Hal lain yang disampaikan Lamalo adalah terkait ketidakhadiran kepala SKPD dalam rapat pembahasan tersebut.

    "Terkait dengan dinas perikanan yang kepala dinasnya tidak hadir, tentunya kita harus menghadirkan kepala dinas untuk pembahasan 2019. Tetapi kebetulan pak kadis berhalangan, maka kesepakatan komisi II untuk dinas perikanan itu kita pending, nanti dibahas setelah kepala dinas hadir artinya ini tidak bisa diwakili," tutup legislator yang dikenal di DPRD ini. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II Usulkan Penambahan Anggaran Di Dinas Ketahanan Pangan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top