• Berita Terbaru

    October 26, 2018

    Elnusa News October 26, 2018

    Terlalu Tangguh, Kecamatan Tumpaan Juara I Sepak Takraw

    MINSEL, Elnusanews- Kecamatan Tumpaan meraih juara 1 lomba Sepak Takraw dalam kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab).

    Sementara untuk juara 2 dimenangkan oleh Kecamatan Tatapaan dan Juara 3 oleh Kecamatan Amurang Barat, yang kegiatan sendiri berlangsung di Balai Desa Tumpaan II pada, Kamis 25 Oktober 2018.

    Pengurus Cabang Sepak Takraw Kabupaten Minahasa Selatan Fredy Rawis, menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya kegiatan hari ini.

    "Meskipun baru kali ini menyaksikan pertandingan secara langsung, namun saya sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan. Dimana teknik permainan para atlet sungguh luar biasa hingga memberi motivasi akan terus mengembangkan olahraga ini dengan satu tujuan Mencari bibit atlet yang handal dan Berprestasi" ucapnya.

    Selain itu kata Rawis, akan terus mendukung program Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH serta KONI Minahasa Selatan dalam pengembangan olahraga, cetus Rawis.

    Diketahui pemenang Cabor hari ini akan mewakili Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Propinsi Sulawesi Utara pada ajang Kejurnas pada Bulan November nanti.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terlalu Tangguh, Kecamatan Tumpaan Juara I Sepak Takraw Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top