• Berita Terbaru

    October 29, 2018

    elnusanews/com , October 29, 2018

    Sukses Gelar PKN-Revmen, Jacko Apresiasi OD-SK

    Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat.
    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD  KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat mengapresiasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), karena telah sukses menggelar kegiatan iven bertaraf nasional di daerah Sulawesi Utara (Sulut) yakni iven Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) ke 2 tahun 2018.

    "Kinerja OD-SK patut diapresiasi karena Sulut menjadi tuan rumah iven bertaraf nasional yakni PKN-Revmen ke 2 sudah berjalan dengan sukses," kata Jacko sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (29/10/2018) siang tadi usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Halaman kantor Gubernur Sulut.

    Lanjut Jacko, kiranya kegiatan Revmen ini berdampak kepada seluruh indonesia lebih khusus kepada masyarakat bumi nyiur melambai Sulut.

    "Kiranya kegiatan Revmen ini berdampak kepada masyarakat Sulut demi suksesnya program OD-SK menuju Sulut yang semakin hebat kedepan," ujar Jacko.

    Kedepan Jacko berharap Revmen ini bertujuan untuk menghilangkan paradigma masyarakat yang ingin menonjolkan kemampuannya masing-masing.

    "Karena saya mengakui masih ada masyarakat yang menjadi sok jagoan dengan kemampuan yang dimilikinya," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Gelar PKN-Revmen, Jacko Apresiasi OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top