• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    elnusanews/com October 23, 2018

    Dibuka Bupati Tetty, Opening Ceremony Porkab MINSEL I Berlangsung Sukses

    MINSEL, Elnusanews- Dimeriahkan alat musik Marching Band dari IPDN, Wushu, tarian Barongsai serta pemasangan obor Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), kegiatan tahunan resmi dibuka Bupati Tetty Paruntu.

    Ketua KONI Minahasa Selatan James Arthur Kojongian, ST menyampaikan ungkapan syukur atas suksesnya kegiatan pembukaan Porkab 1 tahun 2018.

    "Meskipun baru pertama kali dilakukan, kami optimis Porkab saat ini akan menjadi tolak ukur kemajuan olahraga yang ada melalui atlet Berprestasi, dengan target pelaksanaan Porprov tahun 2021 di Kabupaten Minahasa Selatan",  Pungkasnya.

    Senada juga disampaikan Bupati Tetty Paruntu, SE saat membuka opening Ceremony yang berlangsung di halaman kantor Bupati pada, Selasa 23  Oktober 2018.
    "Memang kegiatan ini baru pertama kali dilakukan, namun satu keyakinan bahwa akan terciptanya atlet yang Berprestasi dan handal dan siap pakai".

    Kiranya Kegiatan Porkab saat ini senantiasa akan membawa Kabupaten Minahasa Selatan hebat dan Terdepan serta lebih dikenal luas akan atlet Berprestasi" pungkas Bupati CEP.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibuka Bupati Tetty, Opening Ceremony Porkab MINSEL I Berlangsung Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top