• Berita Terbaru

    October 17, 2018

    Elnusa News October 17, 2018

    Jabatan Kadis Lingkungan Hidup Minut Disertijabkan

    MINUT, Elnusanews-- Jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Minahasa Utara (Minut) Selasa (16/10) diserah terimakan. Acara sertijab yang diawali dengan ibadah singkat tersebut berlangsung di kantor DLH Minut.

    Jabatan Kadis Lingkungan Hidup disertijabkan dari pelaksana tugas (PLT) kadis yang lama Yansen Tulung SSTP ke PLT kadis yang baru Berty Ngangi SP.

    Kadis lama dalam kesan dan pesannya menyampaikan bahwa kurang lebih lima bulan dirinya menempati kantor Dinas Lingkungan Hidup banyak sekali kesan.

    "Banyak sekali pekerjaaan di DLH ini yang masih belum selesai, salah satunya mengenai aset yang masih banyak di luar. Nanti ditempat saya yang baru di bidang aset, saya masih bisa membantu untuk mencatat aset-aset yang ada di DLH," ungkap Tulung.

    Lanjut Tulung berpesan agar semua yang bekerja di DLH harus bekerjasama bantu kadis yang baru dan saya yakin dengan pak kadis yang baru lebih senior dapat bisa menyesuaikan diri. Saya berharap kekompakan di DLH dapat selalu di jaga," pesan Tulung.

    Sementara itu kadis baru Berty Ngagi SP dalam sambutannya menuturkan bahwa apa yang disampaikan pejabat yang lama akan ditindaklanjuti

    "Apa yang sudah diatur pimpinan yang pastinya kita akan selalu siap menjalankannya sebab jabatan ini hanya titipan Tuhan melalui pimpinan yang harus kita emban. Saya mohon bantuan bapak ibu semua yang bekerja disini agar bisa bersama bekerja dan kompak dalam menjalankan tugas dalam pekerjaan," ungkap Ngangi sembari menambahkan kiranya kita menjalankan tugas dengan segenap hati dan berharap kita saling mengingatkan dalam kerja," tutup Ngagi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabatan Kadis Lingkungan Hidup Minut Disertijabkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top