• Berita Terbaru

    October 26, 2018

    elnusanews/com October 26, 2018

    Jalin Komunikasi Bupati – Wabub Minahasa Silaturahmi Ke Polres, Kejari Dan Pengadilan

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefrry Korengkeng melakukan silaturahmi ke Polres Minahasa, Kajari Tondano dan berkahir di pengadilan negeri Tondano, Kamis 25/10/2018.

    Awal silaturahmi, Orang nomor satu dan dua di Minahasa ini mengunjungi Mapolres Minahasa. Disini Bupati Dan Wakil beserta Sekda Korengkeng diterima oleh Kapolres MInahasa AKBP Christ Pusung SIk. Selanjutnya silaturahmi berlanjut ke ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Rakhmat B Taufani, SH M.Kn dan terakhir kepada ST Iko Sudjatmiko SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Tondano.

    Usai silaturahmi Bupati ROR saat di wawancarai oleh media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan  dalam rangka meningkatkan sinergitas talisilaturahmi dari masing – masing kita untuk menopang pembangunan di Kabupaten Minahasa.

    “adapun Pembicaraan khusus yakni berupa peningkatan hubungan masing-masing dalam rangka menopang tugas masing- masing. Contohnya pengadilan negeri Tondano dan kajari di bagian hukum. Tentunya ada pembicaraan khusus  dalam rangka peningkatan hukum dan kapolres menyangkut dengan keamanan. Hal hal inilah yang kita bahas secara khusus untuk Minahasa semakin hebat.’pungkasnya.

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalin Komunikasi Bupati – Wabub Minahasa Silaturahmi Ke Polres, Kejari Dan Pengadilan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top