• Berita Terbaru

    October 19, 2018

    Elnusa News , October 19, 2018

    Tunjang PKN RevMen, Pemprov Gelar Aksi Bersih Pantai dan Muara Sungai

    SULUT,Elnusanews - Menjelang pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar aksi bersih-bersih pantai dan muara sungai yang ada di wilayah kota Manado dan sekitarnya.

    Aksi bersih-bersih pantai dan muara sungai ini merupakan instruksi dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

    Pantauan media, di seputaran pantai dan muara Sario, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulut bergotong royong membersihkan kotoran-kotoran sampah tersebut.

    Diketahui, bersih-bersih tersebut salah satunya untuk menunjang Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 26 – 28 Oktober 2018 mendatang.

    Diketahui kegiatan bersih-bersih muara sungai dan pantai dilakukan di 5 titik sasaran yaitu muara sungai dan pantai Malalayang, muara sungai dan pantai Bahu, muara sungai dan pantai Sario, muara sungai dan pantai Sindulang, muara sungai Tumumpa dan sekitarnya.

    Sebelumnya, Asisten II Setda Provinsi Sulut Rudy Mokoginta saat memimpin rapat persiapan bersih-bersih pantai, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (17/10/2018) lalu mengatakan, semua jajaran SKPD akan lakukan bersih-bersih pantai dan sungai. Dimana beberapa Dinas dipercaya sebagai koordinator aksi, demi suksesnya kegiatan.

    "Masing-masing SKPD dan seluruh ASN, THL diimbau untuk melaksanakan,” tegas Asisten II Setdaprov Sulut itu.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang PKN RevMen, Pemprov Gelar Aksi Bersih Pantai dan Muara Sungai Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top