• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    Elnusa News , , October 23, 2018

    OLLY DONDOKAMBEY Minta Celeg PDI-P Kerja Bersama Menangkan Pileg dan Pilres

    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) yang juga selaku Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI-Perjuangan meminta kepada para calon legislatif (Caleg), baik tingkat 2, tingkat 1 dan DPR RI untuk tetap bekerjasama memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilres) 2019 mendatang.

    "Hari ini terjadi pembakalan para calon legislatif dari PDI-Perjuangan, karena selama ini kesibukan dari para pengurus partai sehingga baru hari ini kita laksanakan pembekalan mempertemukan seluruh caleg kita, dari tingkat 2 dan tingkat 1 dan DPR RI, agar supaya mereka saling kenal, pertama dan kedua kerja bersama untuk memenangkan pileg dan tentunya kita memenangkan pilpres itu target dari rapat koordinasi tersebut," ungkap Olly Dondokambey kepada awak media usai gelar rapat koordinasi daerah dan pembekalan para calon legislatif  bertempat di kantor DPD PDI-Perjuangan Jalan Soekarno Minahasa Utara, Selasa (23/10/2018).

    Lanjut Olly sapaan akrabnya berpesan kepada para caleg bahwa kita bekerjasama untuk partai. "Tapi kalau siapa yang mau menjadi anggota dewan itu nasib masing-masing namun kita harus merebut kursinya dulu," pesannya.

    Sembari Olly mengatakan bahwa PDI-P Sulut optimis menguasai parlemen dengan pengalaman lima tahun lalu kita tidak punya gubernur, dan tidak punya kepala daerah tapi sekarang kita punya kader-kader yang jadi eksekutif.

    "Sehingga kita bisa melakukan pencitraan kepada masyarakat kalau kader PDI-P betul-betul memang sangat memperhatikan  masyarakat dan mensejahterakan rakyat," pungkas Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY DONDOKAMBEY Minta Celeg PDI-P Kerja Bersama Menangkan Pileg dan Pilres Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top