• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    elnusanews/com October 23, 2018

    Istri Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Kagumi Kota Tomohon

    TOMOHON, Elnusanews – Saat melakukan kunjungan kerja di Kota Tomohon, pada Senin 22/10/2018 bertempat di salah satu Objek Wisata Kota Tomohon istri yang Mulai Ketua Mahkamah Agung Repoblik Indonesia (RI) Bpk. Prof. DR. H. M. Hatta Ali yakni Ibu. Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali mengagumi keberadaan Kota Tomohon, baik dari segi  masyarakatnya yang ramah, sifat toleransi yang kental, pelestarian budaya sebagai pesona pariwisata hingga alam yang sejuk serta pemandangan yang indah.

    “ Saya merasa kagum dengan Kota Tomohon. Disini Masyarakatnya ramah, memiliki sifat toleransi yang sangat kental, cara melestarikan budaya sebagai pesona pariwisata Kota Tomohon sangat baik, alam nya yang sejuk dan pemandangan indah. Saya rasa inilah yag membuat kami rombongan Darmayukti Karini Mahkamah Agung RI nampak betah dan merasa terpesona dengan Kota ini.” Ungkap Hj. Andi Rosdiaty Hatta Ali saat berada di Objek Wisata Puncak Rurukan.

    Kehadiran para rombongan yang beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia ini diterima oleh Wali Kota  Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili oleh Sekertari Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc  dan disambut dengan di sambut dengan tarian kabasaran dan tarian katrili.

    Sambil mengangumi keindahan pariwisata Kota Tomohon Ibu-ibu ini di jamu dengan kuliner khas Kota Tomohon diantaranya Ubi Rebus, Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

    Nampak hadir Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi dan Asisten Umum Ir. Corry Caroles


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Istri Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Kagumi Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top