• Berita Terbaru

    October 17, 2018

    Elnusa News October 17, 2018

    Forum Keserasian Sosial Anugerah Bangun Kreatifitas Pemuda Remaja Tiwoho

    MINUT, Elnusanews-- Forum keserasian sosial Anugerah, desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minut, mencoba membangun kreatifitas pemuda remaja yang ada, dengan mengelar sarasehan program keserasian sosial bantuan dari Kementerian Sosial RI. Acara yang bertemakan membangun kreatifitas remaja untuk mencegah kenakalan remaja dan bahaya narkoba tersebut berlangsung di balai desa Tiwoho, Rabu (17/10/2018) siang tadi.

    Camat Wori Edward Tamamilang membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya dan sedikit materi kegiatan Camat berpesan agar jangan sekali-kali para remaja mencoba hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri seperti mengunakan narkoba atau pergaulan bebas.

    "Sebab masa depan adik-adik pemuda remaja ini yang akan menjadi taruhannya. Pesan saya, agar mengahargai hidup ini. Saya juga mohon dan meminta dengan penuh tanggung jawab agar pergunakan hidup ini dengan sebaik mungkin sebab hidup ini sangat berharga di mata Tuhan dan kalian semua adalah calon penurus bangsa, " pesan Tamamilang.

    Sementara itu Hukumtua Tiwoho Sonly Woy
    dalam sambutannya berharap agar dengan kegiatan ini adik-adik pemuda remaja desa Tiwoho agar dapat menghindari bahaya miras dan obat obatan terlarang.
    "Sebab semua itu dapat memicu tindakan kriminal. Jadi itu yang perlu diingatkan untuk pemuda remaja yang ada sebagai penerus bangsa. Dan mari sama-sama kita semua menjaga keamanan di desa kita ini agar desa kita tetap aman dan damai," ajak. Hukumtua proaktif dan kreatif itu.

    Sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut, mewakili Dinas Sosial PMD Grevy Okem Kasie Jaminan Sosial Dinsos PMD Pemkab Minut, mewakili Kapolsek Wori Kanit Binmas Aipda Stevi Paputungan, mewakili Danramil Wori Babinsa Wori Sertu Aldus Lusumuge.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus forum keserasian sosial Anugerah, Ketua Amelia Patolenganeng A. Ma.TS, Sekretaris Mahmud Ali, Bendahara Johni Kaleb, dan puluhan pemuda remaja desa Tiwoho.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forum Keserasian Sosial Anugerah Bangun Kreatifitas Pemuda Remaja Tiwoho Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top