• Berita Terbaru

    October 31, 2018

    elnusanews/com , October 31, 2018

    Hebat! Erny Tumundo Raih Penghargaan INAGARA AWARD 2018


    JAKARTA,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengutus Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Erny B. Tumundo dengan Inovasi pada saat melaksanakan Diklat PIM II di LAN Makasar Tahun 2016 lalu.
    Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI melaksanakan Lomba Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) Tahun 2018. Para Peserta adalah perutusan dari Pemerintah Kab/Kota, Provinsi dan Kementerian/Lembaga yang merupakan alumni Diklat PIM I dan PIM II tahun 2014 - 2017.
    Panitia lomba menetapkan TOP 10 setelah melalui seleksi administrasi, verifikasi lapangan dan wawancara.
    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut Ir. Erny Tumundo merupakan salah satu peserta yang diutus oleh Pemprov Sulut, dan telah menerima INAGARA AWARD 2018, yang diserahkan oleh kepala LAN RI, DR. ADI SURYANTO MSi, dan Sekjen Kementerian Desa PDTT RI  ANWAR SANUSI.
    Bersamaan dengan itu diserahkan juga penghargaan bagi 28 Bupati dan Walikota yang memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan Inovasi Administrasi Negara melalui laboratorium LAN. Dari 28 Bupati/Walikota ada juga Bupati Minut menerima penghargaan tersebut
    Diketahui Penyerahan INAGARA AWARD 2018 tersebut pada, Selasa 30 Oktober 2018 bertempat di gedung Makarti Bhakti Nagari LAN RI Jakarta.
    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! Erny Tumundo Raih Penghargaan INAGARA AWARD 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top