• Berita Terbaru

    October 30, 2018

    elnusanews/com , , October 30, 2018

    Hebat! Sulut Raih 2 Kategori Nasional Procurement Award

    JABAR,Elnusanews – Kembali lagi, Pemerintah Pusat memberikan penghargaan kepada Sulawesi Utara (Sulut) dalam dua kategori national Procurement Award pada Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2018, di Sasana Budaya Ganesa Institut Teknologi Bandung, Selasa (30/10/2019).
    Dua (2) Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo, yang diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Plt Assisten Adminitrasi Umum Daerah Provinsi Sulut, Praseno Hadi, dan Kepala Biro Perlengkapan, Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan A.P M.Si.

    Jemmy Ringkuangan selaku Karo Perlengkapan menuturkan kedua kategori national Procurement Award dimaksud adalah pertama Komitmen Penerapan Standard LPSE 2014, dan kedua Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik.

    “Untuk Kategori Komitmen Penerapan Standard LPSE 2014, Provinsi Sulut menerima award bersama 49 Daerah lainnya. Sedangkan Kategori award Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik, UKPBJ Provinsi Sulut menjadi yang terbaik, menyisihkan ratusan UKPBJ Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia,” Tutur JR sapaan akrabnya.

    Kedepan kata JR, diharapkan pemerintah kab/kota juga bisa menerapkan 17 standart LPSE.

    "Jika tidak akan ketinggalan dan bisa mengganggu proses pengadaan barang dan jasa," pungkasnya. Sembari mengingatkan kembali kepada pemerintah kab/kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya program OD-SK menuju Sulut yang semakin hebat kedepan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! Sulut Raih 2 Kategori Nasional Procurement Award Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top