• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    elnusanews/com , October 23, 2018

    OLLY DONDOKAMBEY Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Jessica Mananohas

    Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Jessica Mananohas (10) anak yang menjadi korban kebiadaban dari ibu kandungnya sendiri, Olga alias OS, yang membakar secara sadis membakar Jessica, akhirnya pada Selasa (23/10) siang tadi menghembuskan nafas terakhir di RSUP Kandou Manado.

    Adapun informasi duka itu diterima wartawan datang langsung dari Dirut RSUP Kandou Manado, Prof, Jimmy Panelewen.

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan tadi siang dirinya telah mendapat informasi bahwa Jessica telah meninggal dunia.

    "Saya sudah mendapat informasi tadi siang bahwa Jessica Mananohas telah meninggal dunia. Atas nama pemerintah dan masyarakat sulawesi utara mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Jessica, mudah-mudahan arwahnya, jenasahnya diterima langsung oleh bapak di sorga sehingga dia mendapatkan kedamaian abadi," ungkap Gubernur Sulut Olly Dondokambey, usai pimpin rakorda dan pembekalan caleg PDI-P di Kantor DPD PDI-P, Minut, Selasa (23/10/2018) sore tadi.

    Lanjut Olly, pihaknya sudah melakukan tindakan maksimal. Namun, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak lain.

    "Untuk itu saya (Olly) mengimbau kepada yang merasa orang tua marilah kita jaga anak-anak kita jangan orang dalam rumah itu mengancam kehidupan anak-anak sekitar kita," imbau orang nomor satu Sulut itu

    Diketahui kronologi sebelumnya bahwa Alm.Jessica diduga dibakar oleh ibunya kandungnya (Olga) pada akhir bulan September lalu. Dimana, Alm Jessica tercatat sebagai siswi SD kelas 4 di Desa Pintareng Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara, Kabupaten Sangihe.

    Adapun ketahui pada kemarin (Senin, 22/10) Alm. Jessica sempat dikunjungi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, serta jajaran Pemprov Sulut di RSUP Kandou Manado.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY DONDOKAMBEY Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Jessica Mananohas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top