• Berita Terbaru

    October 24, 2018

    Elnusa News October 24, 2018

    Sukseskan Pelaksanaan Porkab, 30 Peserta Tunjukkan Kelihaian Pada Cabor Menembak

    MINSEL, Elnusanews- Hari pertama dilaksanakan, Cabang olahraga (Cabor) Menembak (PERBAKIN) diikuti 13 Kecamatan dengan jumlah atlet sebanyak 30 peserta.

    Dalam pertandingan ini ada 3 kategori yang ikut dilombakan seperti senapan pompa 10 Meter, Air Dreable 10 Meter dan Air Pistol 10 Meter.

    Ketua Panitia pelaksana menembak Jerry Langoy mengatakan, PERBAKIN Minahasa Selatan siap menyukseskan Porkab I ini sampai selesai, katanya.

    Dari ketiga lomba ini, ada dua lomba yang menjadi target PERBAKIN Minahasa Selatan seperti air drible senapan dan drible Pistol. Kedua lomba ini sudah pernah pertandingkan sampai tingkat Olimpiade Nasional dan berhasil menorehkan nama Kabupaten Minahasa Selatan lewat atlet Fransiska Siagian dan Intan Cahyadi, Pungkasnya.

    Katanya pula, kegiatan ini dimaksudkan untuk membina sekaligus menjaring bibit baru dalam kejuaraan menembak, terang Langoy didampingi Ketua PERBAKIN Minahasa Selatan Fransisko Winokan pada, Rabu 24 Oktober 2018.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukseskan Pelaksanaan Porkab, 30 Peserta Tunjukkan Kelihaian Pada Cabor Menembak Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top