• Berita Terbaru

    October 19, 2018

    elnusanews/com October 19, 2018

    Jokowi Isyaratkan Ketambahan Dana, CEP: Manfaatkan Sebaik Mungkin

    MINSEL, Elnusanews- Kabar gembira untuk masyarakat Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa Selatan. Tahun 2019 nanti Presiden RI Joko Widodo berencana akan menaikkan dana Kelurahan Bersama Dana Desa sebesar 70 Miliar.

    Presiden Joko Widodo dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tahun 2019 semua kelurahan akan menerima dana kelurahan. Sedangkan untuk dana desa masih menunggu persetujuan DPR RI yang sementara diusulkan naik dari 60 triliun menjadi 70 triliun, yang kegiatan dihadiri Mendagri bersama Menteri Desa PDTT.

    Terkait dengan penyampaian Presiden Joko Widodo, Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menghimbau kepada Pemerintah Desa maupun kelurahan dalam setiap pengelolaan anggaran harus jelas dan tepat sasaran.

    Penyampaian ini dikatakan langsung Bupati Tetty Paruntu usai menghadiri Pembukaan Pekan Inovasi Desa / Kelurahan dan Gelar Teknologi Tepat Guna yang dilaksanakan di Pelataran Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali pada hari jumat, 19 Oktober 2018.

    Katanya pula, "Program kegiatan nyandak apa-apa cuma sadiki mar musti kegiatan yang besar kong memberi dampak langsung pa masyarakat dan pelaksanaanya harus TRANSPARAN, JELAS dan AKUNTABILITAS, Ucap Bupati Tetty dengan dialek Manado.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi Isyaratkan Ketambahan Dana, CEP: Manfaatkan Sebaik Mungkin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top