• Berita Terbaru

    October 19, 2018

    elnusanews/com , October 19, 2018

    Sekprov Silangen Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Alm. Nico Lumintang

    SULUT,Elnusanews - Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alm. Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th dalam usia 75 tahun.
    Hal tersebut disampaikan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin H. Silangen, MS yang juga sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pelepasan Almarhum Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th di lobby Kantor Gubernur Sulawesi Utara, kemarin (19/10)
    Sekprov menyampaikan bahwa peristiwa ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi kehidupan setiap orang termasuk Almarhum yang hari ini akan dilepas menuju tempat peristirahatannya.
    Lanjut Sekprov, perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Almarhum, harus diakui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Almarhum dalam membangun keluarga, dalam organisasi Gereja, maupun dalam berbagai kegiatan di bidang pemerintahan, yang juga sebagai Pegawai Negeri Sipil dan pemangku jabatan-jabatan strategis seperti Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Provinsi Sulawesi Utara pada tahun 2003.
    Kepada Keluarga berbanggalah karena memiliki suami, ayah, saudara dan sahabat yang patut diteladani.
    "Terima kasih kepada Almarhum Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th, atas totalitas kehidupan yang tidak hanya diabdikan bagi diri sendiri dan keluarga, tetapi diabdikan untuk membangun Daerah Sulawesi Utara,". Tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Silangen Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Alm. Nico Lumintang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top