• Berita Terbaru

    October 31, 2018

    Elnusa News October 31, 2018

    KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI

    BITUNG, Elnusanews - Aksi simpatik KITRA Sulawesi Utara yang digelar di Patung Cakalang, Kota Bitung berlangsung aman dan tertib, Selasa (30/10/2018) kemarin.

    KITRA (Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI-POLRI) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda menggelar aksi simpatik seluruh Indonesia dengan tiga tuntutan utama.

    Ketiga tuntutan KITRA ini adalah, mendesak pemerintahan Jokowi-JK segera merealisasikan salah satu janji NAWACITAnya untuk mensejahterakan TNI-POLRI. Kedua mendesak DPR RI agar segera merealisasikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan. Ketiga mendesak BAPPENAS mendukung realisasi kenaikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan.

    Di Kota Bitung aksi dipimpin oleh Koordinator Wilayah KITRA Sulawesi Utara Arham Licin. Dalam orasinya meminta seluruh elemen yang ada di Kota Bitung mendukung gerakan ini.

    "Mari kita bersama sama dengan KITRA mendorong pemerintah dan DPR agar segera mewujudkan kenaikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan,"tegas dia dalam aksi simpatik.

    Lanjutnya, karena TNI-POLRI adalah garda terdepan penjaga NKRI. Jangan kita biarkan TNI-POLRI terus bekerja dengan upah yang tidak layak bagi kesejahteraan mereka dan keluarganya.

    "Dalam artinya pemerintah bisa merealisasi upah kinerja TNI-POLRI,"harapnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top