• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    elnusanews/com October 23, 2018

    Pendopo Kantor Bupati Minut di Padati 994 Pelamar CPNS

    MINUT, Elnusanews-- Pengumuman nama Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar, mulai diumumkan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut di pendopo kantor Bupati Minut, Selasa (23/10/2018). Alhasilnya, 994 pelamar CPNS yang lolos verifikasi berkas ini langsung memadati pendopo kantor Bupati Minut.

    Dikatakan Kepala BKPP Minut, Stevy Watupongo, pelamar yang sudah lolos verifikasi ini, selanjutnya akan kembali dimintakan berkas untuk dimasukan dimana berkas tersebut akan dilakukan pengecekan lebih lanjut. Usai itu, pelamar diminta menunggu tahapan dari Badan Kepagawaian Nasional (BKN). "Untuk tempat tes nantinya akan dilaksanakan di BKN Regional XI  Manado,” katanya.
    Lanjut dia, formasi yang disediakan sebanyak 175 sedangkan yang terisi hanya 173 formasi. Ini karena 2 formasi untuk dokter gigi di Puskesmas Wori dan RSUD Walanda Maramis masih kosong. “Formasi yang paling diminati yakni dibidang Pertanian dimana hanya ada 4 formasi, namun yang mendaftar sebanyak 174 orang,” tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendopo Kantor Bupati Minut di Padati 994 Pelamar CPNS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top