• Berita Terbaru

    October 23, 2018

    elnusanews/com , , October 23, 2018

    CEP Harap di HUT ke 54 Partai Golkar Akan Meraup Suara Sebanyak-Banyaknya

    Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP).
    SULUT,Elnusanews - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Partai Golkar akan meraup suara sebanyak-banyaknya.

    "Seperti biasa, tentunya kita bersyukur dalam ulang tahun ke 54 tahun ini partai golkar diharapkan akan meraup suara sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan jika Tuhan berkenan semua pasti tidak ada perkara yang mustahil kita merebut suara melebihi target kita nanti," kata Tetty sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (23/10/2018) malam di kantor DPD Partai Golkar.

    Lanjut CEP, pada rapat ini pula ada pembekalan dan memberi motivasi kepada para calon legislatif (Caleg) dalam rangka  cara-cara pemenangan. 

    Saat ditanya awak media, terkait dengan dukungan partai Golkar Sulut kepada pak Jokowi, dirinya mengatakan sesuai dengan partai koalisi yang ada sudah terbentuk.

    "Tinggal target kita yang mana nomor 1, pak Jokowi dan Maruf ini bisa kita capai target sebagaimana pak Gubernur Olly sudah sampaikan sekitar 75 persen hingga 80 persen bisa kita kuasai tentunya kita harus bekerja keras semua kader yang ada," tandas Ketua DPD Partai Golkar Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP Harap di HUT ke 54 Partai Golkar Akan Meraup Suara Sebanyak-Banyaknya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top