• Berita Terbaru

    October 10, 2018

    elnusanews/com , October 10, 2018

    Pindah Tugas, Danlantamal VIII Pamit ke Wagub Sulut

    SULUT,Elnusanews - Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI AL Ahmadi Heri Purwono, Rabu (10/10/2018) sore tadi menemui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

    Adapun maksud dan tujuan Ahmadi Heri Purwono bertemu dengan Wagub Sulut tersebut untuk berpamitan kepada pemerintah provinsi Sulut. Karena dirinya (Ahmadi Heri) akan pindah tugas ke Surabaya menjadi Kepala Staf Armada Timur.

    Kepada awak media, Jendral Bintang Satu (1) di jajaran AL itu mengatakan bahwa dirinya selama bertugas selama sebelas (11) bulan di Manado.

    "Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Manado itu sangat indah dan sangat berkesan bagi saya. Ketemuan dengan pak Wagub Sulut ini saya akan pamitan karena akan bertugas di Surabaya," ungkapnya.

    Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan sosok seorang pak Ahmadi Heri Purwono itu tidak neko-neko dan sebagai pengayom kepada anak buah.

    "Kami (SK) sangat mengapresiasi kinerja beliau (Ahmadi Heri) selama sebelas (II) bulan di Manado. Kerjanya tidak neko-neko, dan sebagai pengayom terhadap anak buahnya. Intinya kinerja pak Ahmadi Heri luar biasa selama sebelas (11) di Manado," tandas Wagub Sulut itu.

    Pada kesempatan tersebut, Ahmadi Heri Purwono menyerahkan cendrata berupa miniatur pedang kehormatan institusinya kepada Wagub Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pindah Tugas, Danlantamal VIII Pamit ke Wagub Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top