• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    elnusanews/com February 25, 2019

    Mantiri Hadiri Kongres GMKI di Toraja

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri  Kongres dan Pertemuan Raya Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-3 yang digelar di Rantepao Kabupaten  Toraja Utara, Kamis (21/2/2019), pekan lalu.

    Kegiatan tersebut digelar selama empat hari mulai 21 Februari-24 Februari 2019 dan merupakan kesepakatan pada pertemuan Nasional ke-2 yang digelar di Ambon pada September 2018 lalu. 

    Mantiri mengatakan ada beberapa program yang sudah di tetapkan bersama dalam rapat kerja pengurus beberapa waktu lalu, walaupun dengan berbagai dinamika yang terjadi namun tujuannya dalam rangka mengoptimalkan potensi yang ada.  

    "Sebagaimana proses pelaksanaanya serta mendinamiskan organisasi selama tiga tahun masa kepengurusan," kata Mantiri. 

    Lanjutnya lagi pertemuan kali ini untuk menindaklanjuti keputusan-keputusan Pertemuan Raya Senior GMKI tersebut, untuk tetap berusaha menjaga benang merah perjalanan organisasi yang mengemban Kredo GMKI sebagai cikal bakal perkumpulan Senior GMKI,.  

    "Untuk itu para Senior GMKI yang sudah mengabdikan  diri di pelayanan terus membutuhkan wahana untuk menyegarkan Iman, Ilmu dan komitmen pengabdian yang searah dengan cita-cita GMKI," harapnya. 

    Seraya berharap dalam kegiatan perkumpulan Senior GMKI dapat terus memposisikan diri sebagai kelompok berkualitas yang selalu berpikir, positif, kritis, kreatif, konstruktif dan inovatif serta berintegritas. (Rego) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Hadiri Kongres GMKI di Toraja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top