• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    elnusanews/com , February 25, 2019

    Olly Ajak Kab/Kota Sukseskan Pemilu 2019

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka pesta Demokrasi Pemilu 2019 pada 17 April mendatang, maka diharapkan seluruh peran serta aparat pemerintah kabupaten kota untuk mengsukseskan acara ini seluruh rakyat sangat mengharapkan dimana tugas kita sebagai aparat pemerintah dalam rangka menyelesaikan satu agenda nasional untuk kemajuan negara kesatuan RI. Ini merupakan satu tugas yang berat namun mulia karena tugas ini akan sangat menentukan keberlangsungnya dan arah pembangunan bangsa dan daerah kedepan.

    Harapan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bawakan sambutan pada Rakorda dalam rangka Pemantapan Penyelenggara Pemilu Serentak di Provinsi Sulut tahun 2019, tepatnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (26/2/2019) pagi.

    "Saya berharap kepada seluruh pemerintah kab/kota dan masyarakat sulawesi utara untuk mengsukseskan pemilu 2019, demi kemajuan daerah dan bangsa kearah yang lebih baik. Saya percaya bahwa kebersamaan yang kita bangun selama ini merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan dukungan terhadap proses pembangunan demokrasi dengan penuh tanggungjawab bagi kesinambungan pembangunan terutama peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut," ujar Gubernur Sulut.

    Lewat kesempatan ini pula dirinya mengingatkan kepada seluruh kepala daerah diharapkan turut mengoptimalkan program keluarga harapan (PKH). Dan pengelolaan dana desa (ADD) diharapkan kepala daerah terus menjalankan peran dan fungsi secara optimalkan agar ADD bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat. Selanjutnya kepada kepala daerah diharapkan dapat membantu memfasilitasi pelaksanaan pemilu serta melakukan sosialisasi pemilu 2019 kepada masyarakat.

    "Mudah-mudahan di hari H nanti tanggal 17 April pemilu di Sulut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan amanat dan arahan undang-undang yang ada," pungkas Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Ajak Kab/Kota Sukseskan Pemilu 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top