• Berita Terbaru

    February 21, 2019

    elnusanews/com February 21, 2019

    4 Daerah Mangkir di Rakorev RKPD 2018

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Bawakan Sambutan Pada Acara Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD 2018.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bappeda menggelar  Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018. Rakorev tersebut dihadiri langsung oleh Bupati/Wabup dan Walikota/Wawalikota se Sulut, Kamis (21/2/2019) tepatnya di GKIC Manado.

    Rakorev Hasil Perencanaan RKPD tahun 2018 tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang turut didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Sulut Edwin Silangen

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey memaparkan keberhasilan pemerintah Provinsi Sulut selama kepemimpinan bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

    "Saya berterima kasih pada Bupati dan Walikota yang hadir di sini. Ini menandakan adanya semangat yang sama, komitmen bersama kita untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara," ujar Gubernur Olly Dondokambey

    Gubernur Olly membeberkan keberhasilan yang diraih selama ini. Ada sepuluh program prioritas yang dipaparkan Olly, diantaranya penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pembangunan pendidikan, pembangunan kesehatan.

    "Tingkat pelayanan di masyarakat mereka puas pelayanan yang diberikan pemerintah," ujarnya.

    Selain itu, keberhasilan di bidang Infrastruktur dan pengembangan wilayah ikut dibeberkan.

    "Pembangunan proyek nasional di Sulut akan selesai. Atas keberhasilan itu Kementrian PUPR memberi penilaian khusus. Kita dapat bonus tambahan dari kementerian beberapa tahun terakhir ini," ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut 11 Kepala Daerah memaparkan capaian dan masalah yang dihadapi daerah.

    Namun sayangnya dari 11 Kepala Daerah yang hadir terpantau awak media 4 Kepala Daerah mangkir dalam Rakorev tersebut mereka adalah Walikota Tomohon, Walikota Bitung, Bupati Talaud serta Bupati Bolsel.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Daerah Mangkir di Rakorev RKPD 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top