• Berita Terbaru

    February 22, 2019

    Raka Kasim February 22, 2019

    Tidak Memenuhi Unsur Pidana, Felly Runtuwene Mengucap Syukur


    DEPROV, Elnusanews -- Pasca dinyatakan tidak memenuhi unsur pidana pemilu oleh sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Calon Anggota DPR RI Felly Runtuwene akhirnya bisa bernafas dengan lega.

    Ditemui di kantor DPW Partai Nasdem Jumat (22/02/19) sore, Felly mengatakan dari awal adanya persoalan ini dirinya tetap tenang serta tidak sedikit pun merasa khawatir dengan apa yang sedang dihadapi.

    "Dari awal saya tenang aja karena apa ada dilapangan. Jadi saya tidak pernah ada sedikit pun rasa khawatir," ujarnya.

    Dirinya juga mengungkapkan, terkait dengan permasalahan yang baru saja dihadapinya, dirinya mengucap syukur karena masih bisa menikmati udara segar.

    "Jadi, kalau hasilnya seperti ini saya mengucapkan syukur kepada Tuhan karena bisa setiap hari menikmati udara segar, ini sudah luar biasa bagi saya. Setiap saat saya mengucap syukur untuk itu. Kalau hanya sekedar perkara jabatan, perkara calon, itukan sudah urusan yang kesekian, jadi yang paling mengucap syukur bisa menghirup udara segar dengan kesehatan yang prima," paparnya.

    Dirinya juga menandaskan bahwa persoalan ini tentunya menjadi pelajaran yang luar biasa baginya. Namun meski demikian baginya para kompetitor boleh berbicara apa saja, begitupun dengan masyarakat, tapi dirinya yakin dan percaya bahwa Tuhan tidak tidur.

    "Karena bagi ibu kompetitor boleh mengomong apa pun, begitu pun dimasyarakat, masyarakat mau ngomong apa, plus minus nya biarkan saja. Tapi saya yakin, orang boleh berdusta di mulut, tapi sebenarnya ada yang melihat dan menilai tentunya Dia tidak pernah tidur. Satu yang luar biasa yang tidak pernah tidur dan dia menilai setiap macam persoalan yang ada," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tidak Memenuhi Unsur Pidana, Felly Runtuwene Mengucap Syukur Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top