• Berita Terbaru

    February 23, 2019

    Raka Kasim February 23, 2019

    Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Resmikan GSJA Kairos Manado


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, Sabtu (23/02/19) siang, meresmikan Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Kairos Manado.

    Dalam sambutannya, Angouw mengatakan kualitas pelayanan gereja berbanding lurus dengan kualitas jemaat yang melayani masyarakat.

    "Karena kualitas pelayanan dari masyarakat itu akan sangat bergantung pada pilihan bapak dan ibu nantinya, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti. Jadi ini sangat berhubungan," ujarnya.


    Politisi muda PDI Perjuangan ini juga mengungkapkan bahwa dalam berpolitik kita harus peduli, karena politik itu sangat berhubungan dengan pelayanan di gereja, politik itu mengatur kehidupan kita dimana politik juga membuat keputusan keputusan yang mengatur kehidupan kita. 

    "Mungkin bapak dan ibu pernah mendengar tentang RUU yang akan mengatur tentang sekolah minggu dan katekisasi, tentunya bapak dan ibu kaget, kenapa negara akan mengatur itu, kenapa negara sudah jadi bagini, itu merupakan politik. Jadi ada orang bilang politik itu kotor, politik itu busuk, makanya dia lari dari politik dia tidak tahu kesepakatan politik mengikat dia. Karena keputusan tersebut diambil berawal dari pemimpin yang dipilihnya," jelas Angouw.

    Dirinya juga mengatakan agar masyarakat dapat lebih bijak lagi dalam hal memilih pemimpin, karena ini sangat penting dan sangat erat kaitannya dengan politik.

    "Jadi saya harap bapak dan ibu jangan acuh tak acuh, kita harus peduli terhadap lingkungan kita. Kita harus melayani, salah satunya kita harus melibatkan diri dalam politik dalam memilih sesuatu yang terbaik yang telah kita pelajari. Jangan kita hanya ikut ikutan dan berhura hura karena ini akan kembali juga pada diri kita sendiri," tukasnya.

    Diakhir sambutannya, Angouw berharap dengan diresmikannya bangunan dan fasilitas dari GSJA Kairos Manado, kualitas pelayanan dan kualitas dari jemaat dapat semakin meningkat.

    "Saya berharap dengan diresmikannya gedung gereja GSJA Kairos Manado ini, semoga kualitas pelayanan dan kualitas jemaat dari gereja ini semakin meningkat," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Resmikan GSJA Kairos Manado Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top