• Berita Terbaru

    February 20, 2019

    elnusanews/com February 20, 2019

    Mangindaan Minta Caleg Fokus Sampaikan Visi Misi

    BITUNG,Elnusanews - Visi dan misi calon legislatif (Caleg) dinilai sangat penting. Sebab, melalui visi dan misi tersebut dapat dilihat komitmen caleg membangun kota. 

     "Visi dan misi caleg disetiap pemilu itu sangat penting,"kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Evert Erenst Mangindaan, di kampanye terbatas partai Demokrat, di Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesah, Rabu (20/2/2019).

    Lanjut mantan Gubernur Sulut ini mengungkapkan, bahwa visi dan misi menjadi pegangan buat masyarakat yang akan memilih wakil rakyat. 

    Menurutnya, rakyat semestinya menentukan pilihan saat pemilihan wakil rakyat berdasarkan pada visi dan misi.  

    "Visi dan misi, termasuk program caleg harusnya jadi acuan bagi pemilih,"ujar pemilik slogan torang samua basudara. Sementara ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bitung Jacky Ticoalu mengatakan, ketika dipercayakan amanah ini oleh rakyat, puji Tuhan saya dan rekan-rekan caleg dari partai Demokrat pro rakyat.

    "Hal tersebut harga mati ketika dipercayakan menjadi wakil rakyat,"tegas Ticoalu. Pria vokal ini juga berharap, mohon topangan doa dari seluruh masyarakat kota Bitung, ketika diijinkan kami (caleg) DPRD kota provinsi DPRD RI, tak hanya pro rakyat saja melainkan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

    "Dengan tujuan semua visi misi dari partai Demokrat untuk kepentingam rakyat dan melaksanakan fungsi tugas dari DPRD ketika dipercayakan rakyat,"tandasnya didampinggi Ronny Boham, Lady Joke Lumantow, Syerly Pangauw, Linda Somba. (Rego)  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mangindaan Minta Caleg Fokus Sampaikan Visi Misi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top