• Berita Terbaru

    February 28, 2019

    Elnusa News , February 28, 2019

    DPRD Minut Pastikan Jadi Peserta Legislatif Expo 2019

    MINUT, Elnusanews-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus mematangkan kesiapan menuju Legislatif Expo Sulut Gorontalo 2019 yang akan dihelat awal Maret mendatang. Ketua DPRD Minut Berty Kapojos mengatakan, pihaknya dipastikan mengikuti kegiatan tahunan khusus lembaga legislatif tersebut. Kata dia, apa-apa yang menjadi kebutuhan sedang dirampungkan.

    "DPRD Minahasa Utara setiap tahunnya selalu berpartisipasi pada kegiatan yang memamerkan produk-produk yang telah dihasilkan masing-masing DPRD se Sulut dan Gorontalo. Kami juga menargetkan untuk dapat meraih ajang lomba yang telah diagendakan panitia pelaksana. Yang pasti DPRD Minut akan memeriahkan Legislatif Expo 2019 nanti,"kata caleg PDIP ke DPRD Provinsi dapil Minut-Bitung itu.

    Ditambahkannya, ini juga merupakan program diakhir masa kepemimpinannya selama menakhodai DPRD Minut selang waktu dua periode.
    "Ini akan jadi partisipasi saya yang terakhir di periode menjabat sebagai ketua DPRD Minut. Pastinya yang terbaik akan dipersembahkan untuk lembaga wakil rakyat Minahasa Utara ini diajang regional,"tutup Kapojos. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minut Pastikan Jadi Peserta Legislatif Expo 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top