• Berita Terbaru

    February 24, 2019

    Elnusa News February 24, 2019

    Hadiri HUT GMIM ke 39 Wilayah Belang, Bupati Mitra Ajak Jemaat Bersatu

    MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengajak Jemaat Wilayah Belang tetap bersatu terutama saat menghadapi pemilihan Presiden dan legislatif serentak di tahun 2019 ini. 

    “Kepada Warga Jemaat Wilayah Belang, saya mengajak untuk tetap bersatu dan saling baku-baku bae terutama saat menghadapi pemilihan anggota legislatif baik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indinesia (RI), DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres),” ujar Bupati Sumendap dikala dirinya menghadiri HUT GMIM Ke 39 Wilayah Belang di Gereja Baitani Minanga Kecamatan Posumaen, Minggu 24/2/2019. Sebab, lajut dia, pilpres dan pileg serantak sebetulnya hanya sebagai alat pemersatu kita. 

    “Jadikan pileg dan pilpres serentak di tahun 2019 sebagai pemersatu kita warga GMIM khususnya Jemaat Wilayah Belang. Namun Ingat gereja tidak bisa diseret-seret dalam politik. Demikian halnya juga politik tidak bisa masuk dalam gereja. Tapi, pendeta bisa berpolitik.” Pungkasnya. 

    Dikatehui kehadiran Bupati Mitra didampingi oleh istri tercinta Ny Jein Sumendap-Rende, Sekda Mitra Robby Ngongoloy, Kasat Pol PP, Kabag Humas Frangky Wowor Turut hadir Ketua Wanita Kaum Ibu Adriana Dondokambey (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT GMIM ke 39 Wilayah Belang, Bupati Mitra Ajak Jemaat Bersatu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top