• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    elnusanews/com , February 25, 2019

    Olly Sumbang 600 Juta di Sidang Sinode GMIBM

    BOLMONG,Elnusanews Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam menghadiri kegiatan Pembukaan Sidang Sinode GMIBM ke 51, Desa Tungoi 1 Kecamatan Lolayan Bolmong, Senin (25/2/2019) siang tadi menyampaikan kepada 185 jemaat yang hadir bahwa tentunya kegiatan ini menjadi perencanaan agenda yang diharapkan berjalan dengan baik.

    "Pemerintah dalam hal ini Pemprov Sulut selalu berharap akan sinergitas terbangun yang tidak hanya kepada masyarakat umumnya namun juga kepada jemaat gereja sehingga tugas yang seiring kedepan bisa sejalan. Ini tentunya menjadi perhatian penuh dari pemerintah," terang gubernur.

    Disampaikannya pula bahwa peran dari jemaat bersama pemerintah dalam membangun daerah Provinsi Sulawesi Utara dengan seluruh kegiatan keagamaan itu terus mendapat pengawalan dan perhatian pemerintah provinsi.

    "Sebagai salah satu contohnya dalam hal jaminan asuransi kecelakaan kerja bagi para pekerja gereja itu menjadi perhatian dan bagi yang belum terdaftar kiranya dalam kegiatan sidang ini bisa memasukkan daftar rekomendasi," ujar Olly.

    Diakhir sambutan, gubernur berharap kepada semua jemaat GMIBM untuk lebih eksis dan bisa melakukan pembaharuan serta inovasi dalam sidang dengan merumuskan program kerja yang lebih baik yang menghatarkan jemaat GMIBM menjadi lebih maju lagi. Diketahui, pada kesempatan itu juga oleh gubernur telah memberikan bantuan melalui rekening jemaat sebesar 500 juta rupiah dan untuk Gereja SION Tungoi (tempat pelaksanaan sidang) mendapat 100 juta rupiah.

    Turut hadir bersama Gubernur Olly, diantaranya Bupati Minahasa, Royke O.Roring, Danlantamal Laksamana, Gig Jonias Mozes Sipasulta, Janny Tuuk, Rocky Wowor, Direktur Urusan Agama Kristen Kemang RI, Janus Pangaribuan, Ketua Jemaat SION Tungoi.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sumbang 600 Juta di Sidang Sinode GMIBM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top