• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    Elnusa News , February 25, 2019

    OLLY Ingatkan Pengelolaan ADD dan Bantuan PKH Jangan Dipolitisasi

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengingatkan kembali kepada seluruh Kepala Daerah dan Hukum Tua, Sangadi, Opo Lao yang ada di daerah bumi nyiur melambai agar pengelolaan anggaran dana desa harus tepat sasaran sesuai peruntukan yang ada, dan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) jangan dipolitisasi.
    Pernyataan tersebut diingatkan orang nomor satu (1) tersebut saat bawakan sambutan pada Rakorda dalam rangka Pemantapan Penyelenggara Pemilu Serentak di Provinsi Sulut tahun 2019, tepatnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (26/2/2019) pagi.

    "Saya berharap pengelolaan anggaran dana desa (ADD) berjalan dengan baik dan diperuntukan untuk masyarakat dan bantuan program keluarga harapan (PKH)," kata Gubernur olly.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly mengabsen kehadiran seluruh pemerintah kab/kota yang hadir.

    "Jika tidak hadir saya akan melakukan pemeriksaan terkait dana desa. Sekali-sekali Inspektorat dan Kejaksaan turun untuk memastikan pengelaloan dana desa dengan baik. Mulai minggu depan tim inspektorat akan periksa, siapa tau mereka tidak menggunakan dengan baik buat koordinasi dinas. Kalau digunakan dengan baik tentunya pilkada di Sulut berjalan dengan baik namun jika digunakan untuk kepentingan satu dua golongan itu harus ditindaklanjuti," tegas Gubernur Olly.

    Turut hadir Forkopimda Sulut, Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Bupati/Walikota se Sulut, Stakeholder Penyelenggara Pemilu, Camat serta Hukum Tua yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Ingatkan Pengelolaan ADD dan Bantuan PKH Jangan Dipolitisasi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top