• Berita Terbaru

    February 24, 2019

    Raka Kasim , February 24, 2019

    Angouw Tekankan Kualitas Pelayanan Gereja dan Jemaat Harus Berbanding Lurus



    MANADO,Elnusanews --- Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw menegaskan bahwa permasalahan kebersihan Kota Manado merupakan permasalahan yang krusial. Maka dari itu masyarakat diminta agar secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

    Hal ini disampaikan Angouw saat membawa sabutan pada acara HUT Ke-23 Gereja GMIM Eben Haezer Camar Buha, Minggu (24/02/19) siang.

    "Permasalahan sampah ini sangat krusial untuk kota manado, kita semua harus sama-sama menjaganya. Mengenai kebersihan ini harus berawal dari masyarakat. Kalau kita dapat mengelolah sampah dengan baik maka kulitas hidup kita akan lebih baik," paparnya.

    Selain masalah kebersihan, Politisi PDI Perjuangan ini pula menekankan perihal pelayanan, dimana pelayanan juga dapat dilakukan dalam partisipasi politik.

    "Jadi kita akan menghadapi pemilu pada tanggal 17 April nanti. Kualitas pelayanan sebagai warga gereja sebagai jemaat itu akan merefleksikan kita, karna apa yang akan kita pilih nanti merupakan orang orang yang akan membuat kebijakan kebijakan atau aturan aturan bagi kehidupakan kita bersama," jelasnya.

    Diakhir sambutannya Angouw berharap dengan bertambahnya usia Gereja GMIM Eben Haezer Camar Buha ini kualitas pelayanan dan kuliatas jemaat dapat semakin meningkat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Angouw Tekankan Kualitas Pelayanan Gereja dan Jemaat Harus Berbanding Lurus Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top