• Berita Terbaru

    February 27, 2019

    elnusanews/com , February 27, 2019

    Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado


    MANADO, Elnusanews - Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diwakili oleh Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE melantik dan mengambil sumpah/janji bagi pejabat JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas, Rabu (27/02) sore tadi, bertempat di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.

    Dalam sambutan Walikota, yang disampaikan Wakil Walikota, menyatakan selamat bagi saudara-saudara yang dilantik, lewat tanggungjawab dan kepercayaan tersebut dapat bekerja dengan baik dalam membangun kota cerdas dimulai dari membangun tata kelola Pemerintahan beserta aparatur yang juga cerdas serta tanggap dalam melayani masyarakat.

    Ditambahkannya pula, pelantikan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan.

    Oleh karenanya, hal ini merupakan program pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistematik dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi yang lebih efektif, guna meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

    “Sekali lagi banyak selamat, bekerjalah sesuai dengan jabatan saudara dengan sungguh dan penuh tangggungjawab sebagai ASN karena saudara bukan hanya berjanji dihadapan manusia tetapi kepada Tuhan, “ ujarnya.

    Dalam pelantikan pejabat tersebut, turut pula dihadiri oleh para Asisten Setda Kota Manado, para Kepala Dinas dan Badan. (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengukuhan dan Pengangkatan Dalam Jabatan JPT Pratama, Administrasi dan Pengawas Di Lingkup Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top