• Berita Terbaru

    February 28, 2019

    elnusanews/com February 28, 2019

    Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

    MINUT, Elnusanews -- mpat Pejabat Hukumtua dilantik Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Drs Rvino Dondokambey atas nama Bupati Vonnie Anneke Panambunan, di Kantor Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa,
    Rabu (27/2/2019) tadi.

    Empat penjabat kumtua yang dilantik yakni dari desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan, dari Kecamatan Wori yakni desa Kima Bajo, Buhias dan Nain Satu.

    Menurut Dondokambey, pelantikan ini dilakukan agar supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di desa.

    "Penjabat yang dilantik diharapkan melaksanakan tugas pelayanan publik dengan baik dan terutama menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan masyarakat," ujar Dondokambey.

    Ia juga berharap agar para hukumtua yang dilantik agar ikut menyukseskan pemilu dan menjaga keamanan di desa dan mengutamakan pelayanan publik harus diutamakan.

    Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) , Bobby Najoan SH menambahkan, para kumtua diingatkan untuk tetap melaksanakan tugas sesuai amanat undang-undang dan menjaga wibawah pemerintah. "Selamat bertugas, selamat bekerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," tutup mantan kabag Hukum Setdakab Minut itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top