• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    Elnusa News , February 25, 2019

    Fabian Kaloh: Perjuangkan Sesuai Amanah Partai

    BITUNG,Elnusanews - Keseriusan Fabian Kaloh, SIP, MSi mantan asisiten satu Pemerintahan Kota Bitung ini gencar mempromosikan dirinya ikut sebagai salah satu calon legislatif (caleg) yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang. 

    Terbukti FK sapaan Kaloh menyatakan sementara melakukan sosialisasi untuk memperebut­kan kursi di DPRD Sulut dapil Bitung-Minut. 

    "Semua tergantung dari Tuhan. Jika Tuhan berkenan dirinya mengaku siap melayani rakyat kelak duduk di DPRD" kata Kaloh, pada media ini, Senin (25/2/2019). 

    Lanjutnya Kaloh mengungkapkan persiapan yang telah dilakukan Kaloh yang diusung dari Partai PDI-P, menurutnya naik turun rumah di wilayah dapil Bitung-Minut menyapa menemui masyarakat. Itulah hal yang terpenting bagi dirinya maju sebagai kader partai.

    "Dengan visi dan misi partai, breakdownnya akan mengarah pada esensi yaitu pelayanan," kata dia Oleh karena itu Kaloh menjelaskan lebih jauh bahwa pelayanan yang dimaksut adalah bagaimana melayani masyarakat dengan cara mendengar, merespons dan memfollow up aspirasi rakyat. 

    "Sebab rakyat butuh perhatian dan kepedulian Anggota Dewan tapi juga kerja keras dan profesionalisme caleg. Semua ekspektasi rakyat pasti bisa ia wujudkan, karena mental block PNS, Abdi masyarakat sudah cukup lama inhern dalam diri saya, paradigma, mindset dan cara berpikir systemik dalam mencari solusi dalam setiap problematika kehidupan sosial kemasyarakatan ada pada dirinya," urai Kaloh yang kini beralih menjadi pengusaha.

    Seraya menambahkan kerja kerja dan kerja mohon dukungan dan topangan doa dari masyarkat. "Hal itulah terpenting bagi dirinya," tandas suami dari anggota DPRD Kota Bitung Greity Mandey ini. (Rego) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh: Perjuangkan Sesuai Amanah Partai Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top