• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    Elnusa News February 25, 2019

    Dipimpin Ketua Lord Malonda, KPU Minahasa Menjemput Logistik Surat dan Kotak Suara

    MINAHASA, Elnusanews - Dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  Kabupaten Minahasa Lord CH Malonda S.Pd, KPU Minahasa menjemput logistik  yang bakal digunakan dalam pemilu april mendatang.

    Kedatangan Malonda di pelabuhan Kota Bitung, Senin 25/2/2019 didampingi Ketua Divisi Hukum KPU Minahasa Rendy Suawa serta Sejumlah Aparat dan Perutusan Bawaslu Minahasa.

    Kepada media, Malonda mengatakan penjemputan logistik yang berisikan Surat Suara dan Kotak suara tersebut akan langsung dihentar di Gudang KPU Minahasa di Kelurahan Sasaran Tondano.

    Yang kita jemput suara berjumlah 242 terdiri dari surat suara pemilihan presiden dan Wakil presiden,serta surat suara untuk calon DPD," Kata Malonda.

    Adapun menurut Malonda, setibahnya di Ruang penyimpanan logistik, Pihaknya bakal mengecek kembali akan keberadaan Surat suara dan akan dibuatkan berita acara penerimaan.

    " Untuk logistik ini akan dibawah ke Gudang KPU Minahasa dan dibongkar serta di cek kembali dan kita akan sortir setelahnya akan dibuatkan berita acaranya apakan logistik ini tiba utuh atau tidak," Terangnya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Ketua Lord Malonda, KPU Minahasa Menjemput Logistik Surat dan Kotak Suara Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top