• Berita Terbaru

    February 18, 2019

    elnusanews/com February 18, 2019

    Bupati Minut VAP Resmikan RS Walanda Maramis

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) meresmikan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, Senin (18/2/2019) siang tadi.

    Peresmian RSUD tersebut menjadi momentum spesial bagi bupati dan pemerintah kabupaten Minahasa Utara. Pasalnya peresmian itu, bertepatan 3 tahun kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo).

    VAP Jo dilantik Gubernur Olly Dondokambey SE atas nama Menteri Dalam Negeri pada 17 Februari 2016 lalu di Guest House Bumi Beringin Manado.

    Bangunan RSUD yang diresmikan yakni Instalasi Bedah Sentral (IBS), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU).

    Sebelum pengguntingan pita dan penandatangn prasasti, dilakukan ibadah peresmian sekaligus syukuran HUT Ke 3 Kepemimpinan Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati. Momentum bahagia tersebut lebih lengkap saat bupati memasang dan meniup lilin hari ulang tahun kepemimpinan dan menerima suapan kue ulang tahun dari lansia, pejabat dan tim Jonathan Ministry serta lainnya.

    "Terima kasih atas kesempatan dan karunia Tuhan, yang boleh menjaga kepempinan pemerintahan di Minahasa Utara sampai usia 3 tahun. Memasuki usia keempat tahun, biarlah penyertaan kasih Tuhan memimpin Minahasa Utara," kata bupati.

    Hadir dalam acara peresmian dan syukuran HUT kepemimpinan yakni Kajari Airmadidi, perwakilan Polres Minahasa Utara, sekretaris daerah dan kepala perangkat daerah serta staf.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Minut VAP Resmikan RS Walanda Maramis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top