• Berita Terbaru

    February 19, 2019

    elnusanews/com February 19, 2019

    Wabup Legi Pimpin Apel Korpri

    MITRA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Wakil Bupati Mitra Drs Yoke Legi memimpin Apel Korps Pegawai Repoblik Indonesia (Korpri), bertempat di halaman kantor bupati, Senin 18/2/2019

    Dalam amanatnya, Wabup Legi menyampaiakan jiwa Korpri adalah rasa kesatuan persatuan, kebersamaan, kerja sama, tanggung jawab, dedikasi, disiplin, kreatifitas, kebanggaan dan rasa memiliki dalam organisasi.

    Lewat moment ini dirinya berharap Semoga prinsip utama kita sebagai anggota KORPRI yakni mewujudkan tujuan negara yang hakiki, yang didalamnya mensejahterakan atau memberi kebahagiaan kepada rakyat di Kabupaten Mitra.

    Dalam apel ini Wabup Legi menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 441 Tahun 2018, tanggal 27 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 Oktober 2018.

    Turut hadir dalam apel tersebut, yakni Sekretaris Daerah Mitra Drs Robby Ngongoloy MM MSi, para Asisten, serta jajaran Pejabat dan ASN Pemkab Mitra.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Legi Pimpin Apel Korpri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top