• Berita Terbaru

    February 20, 2019

    elnusanews/com February 20, 2019

    Astaga! Oknum Guru Honor di Bitung Curi HP Siswa

    BITUNG, Elnusanews -  RS alias Resti (29), guru honor kesehariaanya mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarga Negaraan (PKN) disalah satu SMP ternama di Kota Bitung diringkus tim tarsius
    Sat Reskrim Polres Bitung dengan Kasus Pencurian Handphone (HP) tak lain adalah milik siswanya sendiri.

    Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Edy Kusniadi
    mengatakan, awal mula karena keluhan masyarakat via media sosial FB dan laporan Polisi ke Polres Bitung yang disinyalir sering terjadi kehilangan HP dengan Modus hp dalam tas siswa hilang disalah satu SMP Negeri di Kota Bitung.

    “Imformasi ini atas keluhan masyarakat tersebut dan langsung direspon jajaran Polres menurunkan Timsus Tarsius melakukan penyelidikan atas maraknya kasus pencurian hp,” ungkapnya saat konfrensi pers di Makopolres, Rabu (20/2/2019).

    Lanjutnya, dari hasil yang dicapai pada Senin 18 Februari  2019 sekitar pukul 11.20 Wita tim Tarsius berhasil menangkap tersangka. Dari hasil introgasi pengembangan, tersangka mengaku melakukan pencurian hp siswa diruangan kelas yang berbeda-beda sejak tahun lalu.

    "Dan saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Bitung bersama barang bukti HP sebanyak empat buah guna penyelidikan lebih lanjut,"tandasnya. Seraya menambahkan dari hasil perbuatannya tersangka diancam hukuman badan selama lima tahun penjara. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Astaga! Oknum Guru Honor di Bitung Curi HP Siswa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top