• Berita Terbaru

    February 20, 2019

    elnusanews/com February 20, 2019

    Terbitkan SK Pengangkatan Bagi 1.481 THL, Bupati Tetty Ingatkan Tupoksi Masing-Masing

    MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 1.481 Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini berlangsung hari ini Rabu, 20 Februari 2019 di Aula Waleta Kantor Bupati. Dari 1.081 tenaga teknis yang tersebar di SKPD yang ada, sisanya 400 adalah tenaga guru sertifikasi non PNS dan non sertifikasi. 

    Bupati Tetty dalam sambutannya memberikan ucapan selamat bagi THL yang bekerja di masing-masing SKPD berdasarkan kontrak kerja. Sembari mengingatkan agar tetap ulet dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, terangnya. 

    Dikesempatan itu pula, Bupati juga menginformasikan bahwa tahun 2019 ini, Pemkab Minahasa Selatan juga membuka seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dengan penerimaan kuota hanya 143.  

    "Seleksi PPPK ini merupakan program Kemenpan-RB yang proses rekrutmennya persis seperti CPNS ( Menggunakan CAT) yang untuk sementara difokuskan pada tenaga kesehatan, guru dan penyuluh Pertanian, Pungkas Bupati Tetty Paruntu. (Rela) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terbitkan SK Pengangkatan Bagi 1.481 THL, Bupati Tetty Ingatkan Tupoksi Masing-Masing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top