• Berita Terbaru

    February 20, 2019

    elnusanews/com February 20, 2019

    Wabup Legi Geram Ada Sat Pol PP Pulang Lebih Awal Saat Piket

    MITRA, Elnusanews - Wakil Bupati Drs Jesaja Jocke O Legi geram dengan anggota Satuan  Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang menurut laporan ada yang pulang lebih awal saat menjalankan jadwal piket.

    “Saya minta Sat Pol PP saat bertugas tingkatkan kedisiplinan saat bertugas. Sebab ada laporan yang masuk, dimana ada oknum yang jarang melaksanakan tugas piket, baik di SKPD, rumah bupati, Wabup, maupun Kantor Bupati. Bahkan, ada juga diantara mereka yang selalu beralasan jika memang ada jadwal piket memilih pulang lebih awal," tegas Wabup Legi saat dirinya memimpin apel gelar pasukan Sat Pol PP dan Damkar, di Aula Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa 19/2/2019.

    Selanjutnya, Wabup Legi meminta kepada Sat Pol PP untuk membuat laporan tertulis sesuai intruksi Bupati Mitra James Sumendap.

    "Jadi Saya meminta kepada anggota Sat Pol PP, harus ada laporan tertulis yang dilaporkan kepimpinan dan dilaporkan ke saya. Jika masih ada Sat Pol PP yang malas dan sering bolos piket, lebih baik berhenti saja," tegas Legi.

    Selain itu, Wabup Legi meminta Sat Pol PP saat bertugas harus lakukanlah dengan baik dan berpakaian rapi.

    “Saya itu menilai kinerja kalian, cara berpakaian yang rapih dan disiplin. Dari hal-hal kecil saja kita harus perhatikan," pungkasnya.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Legi Geram Ada Sat Pol PP Pulang Lebih Awal Saat Piket Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top