• Berita Terbaru

    February 25, 2019

    Raka Kasim , February 25, 2019

    Bertajuk "Terima Kasih Jokowi", Talk Show Denny Siregar Sajikan Fakta Mengenai Jokowi



    MANADO,Elnusanews --- Pegiat media sosial Denny Siregar mengakui bahwa, indikasi seperti hoax, statment yang berbau kontrovesial dan segala macam isu yang dikeluarkan oleh para lawan politik dari Jokowi ataupun yang tidak suka terhadap Jokowi merupakan salah satu usaha agar masyarakat lupa terhadap prestasi yang sudah di torehkan oleh Jokowi.

    Hal ini disampaikan Denny, saat diwawancarai oleh wartawan, Minggu (24/02/19) kemarin, seusai membawakan Talk Show yang bertajuk "Terima Kasih Jokowi" di Regal's Cafe, Kota Manado.

    "Kalau kita menghitung prestasi jokowi sejak dia mimpin sampai sekarang kan banyak. Yang paling dekat saja adalah Freeport pengambilan saham 51 persen. Nah, sekarang siapa yang membicarakan itu? Kenapa mereka melakukan itu terhadap prestasi Jokowi? Karena kalau berbicara mengenai prestasi mereka tidak ada yang bisa mereka sampaikan, karena semua prestasi itu ada di Jokowi. Itulah mengapa kemudian saya mengajak orang untuk mengingatkan kembali apa yang sudah Jokowi lakukan, bagaimana cara dia melakukannya, dalam konsep terima kasih Jokowi," papar Denny saat menjelaskan latar belakang talk show tersebut digelar.


    Denny juga mengungkapkan secara rinci tentang figur seorang Jokowi dimatanya.

    "Sosok Jokowi dimata saya merupakan sosok yang sederhana, jujur, dia nggak macam-macam, dan dia tidak korupsi. Bahkan saya pernah ketemu salah seorang pejabat, orang besar dan dia bicara bahwa orang ini nggak mencuri, kalau Jokowi mencuri saya akan mencuri lebih besar. Ini yang dilakukan Jokowi sehingga menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk orang orang di sekitarnya. Itu fase pertama. Fase kedua, saya baru menyadari bahwa orang itu berani dan strategis. Cara politiknya itu sama dengan orang bermain catur yang kita semua banyak yang tidak langsung paham, dia bisa bikin permainan catur itu sehingga kita semua salah dalam menebak langkahnya dia, yang kita anggap bahwa dia kalah, dia kena skak, ternyata dia seperti mengorbankan dirinya dan ternyata dia bisa menyekak lawan, itu yang menarik untuk dibahas," jelasnya lagi.

    Dirinya mengatakan, masyarakat harus bersyukur atas pencapaian yang sudah Jokowi berikan bagi negeri ini, karena baru empat tahun inilah negeri ini sudah banyak melakukan perubahan.


    "Karena baru empat tahun inilah banyak perubahan di negeri ini. Dan kita harus menjadi orang yang bersyukur. Jangan kemudian orang itu melakukan sesuatu buat kita, kita lupa terhadap apa yang sudah dia lakukan. Itulah saya keliling ke seluruh Indonesia mungkin ini bakti saya, ini mungkin cara saya, untuk mengucapkan terima kasih kepada Jokowi," tandasnya.

    Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar pada tanggal 17 April nanti masyarakat dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang baik.

    "Saya hanya ingin mengingatkan jangan pernah golput atau tidak menggunakan suara kita di tanggal 17 April 2019 nanti. Karena kalau kita ingin negeri ini baik, kita harus memilih orang baik. Dan agar supaya negeri ini lebih baik, kita harus berjuang. Dengan cara pertama, datang saja dan pilihlah orang yang benar. Kita nggak disuruh berjuang dengan senjata seperti para pahlawan dulu. Kita nggak disuruh berjuang dengan darah. Kita nggak disuruh berjuang dengan air mata, tetapi cukup dengan melangkahkan kaki ke TPS dan pilihlah orang yang benar, cukup itu saja," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertajuk "Terima Kasih Jokowi", Talk Show Denny Siregar Sajikan Fakta Mengenai Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top