• Berita Terbaru

    May 08, 2020

    elnusanews/com May 08, 2020

    Pemdes Desa Karimbow Talikuran Salurkan Bansos Secara Merata

    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan, Motoling Timur sejak pagi tadi mulai membagikan semua bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid 19.

    Pembagian bansos ini turut melibatkan unsur tripika Kecamatan yang dikawal langsung oleh Koramil 1302-17/Motoling, Peltu Eddy Santoso, Kapolsek Motoling Iptu, Petrus Sattu, perwakilan camat dan Inspektorat.

    Kumtua Desa Karimbow Talikuran, Jonny Porayouw pada Kamis, 07 Mei 2020 mengatakan, bahwa dalam pembagian sembako ini tidak pilih kasih, dan diberikan kepada semua masyarakat maupun pimpinan golongan gereja, guru agama secara merata, ucapnya.

    Dirinya pun menjelaskan, bantuan yang disalurkan sebanyak 250 paket (dana APBD), 450 kg beras CBP (APBN) serta 150 kg beras (pribadi).

    Untuk 250 paket diberikan khusus kepada janda, duda maupun yang belum pernah tersentuh bantuan. Begitu pula dengan 450 kg beras CBP kepada masyarakat non penerima bantuan manfaat.

    Untuk 150 kg disampaikan kumtua Jonny, bagi warga penerima BPNT, PKH, PNS, pensiunan, guru agama, BPD, pala, meweteng, kepala urusan, hansip serta semua pimpinan gereja dengan total keseluruhan 346 kepala keluarga.

    Sembari berharap setiap bantuan yang telah disalurkan boleh bermanfaat bagi setiap keluarga ditengah pandemi C 19, tandasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Desa Karimbow Talikuran Salurkan Bansos Secara Merata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top