• Berita Terbaru

    May 07, 2020

    elnusanews/com May 07, 2020

    Siska Mangindaan Dimata Rekan Fraksi Partai Demokrat


    DEPROV,Elnusanews -- Berpulangnya anggota DPRD Sulut peroide 2014-2019 Siska R. O. Mangindaan meninggalkan duka yang mendalam bagi Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT).

    Ketua Fraksi Demokrat Netty Agnes Pantow (NAP) mengatakan sosok Siska yang merupakan staf khusus Fraksi Partai Demokrat merupakan sosok yang tegar.

    “Saya mengenal almarhumah sebagai anak pejabat yang rendah hati. Dia sudah pernah menjadi anak Pangdam, anak gubernur, anak menteri, dan anak Wakil Ketua MPR RI. Tapi sosoknya selalu tampil apa adanya,” ucap NAP.

    Kepada wartawan, NAP mengatakan, berbicara soal kepribadian, almarhumah diketahui sebagai anggota DPRD yang baik serta kader partai yang luar biasa. 

    “Ketika menjadi tenaga ahli fraksi, almarhumah banyak memberikan sumbangsih pemikiran. Baik saat kita menyusun pemandangan umum maupun pendapat akhir,” kenangnya.

     NAP menambahkan, sebagai sosok perempuan, almarhumah telah memberi kontribusi bagi pembangunan Sulut. 

    “Bukan saja internal partai, tapi almarhumah juga telah ikut berkontribusi untuk Sulut secara umum,” tukasnya. 
    NAP mengaku kaget saat menerima kabar duka ini. 

    “Beristirahatlah dalam damai sahabat yang selalu saya panggil Ibu Ika. Air mata terus menetes ketika mendengar berita duka ini. Semoga Tuhan menguatkan kaum keluarga yang ditinggalkan dan senantiasa disehatkan,” tutup NAP.

    Ungkapan duka juga datang dari Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, yang juga personel Fraksi Partai Demokrat. 

    “Ika sosok yang sangat friendly, ciri khas yang sangat kuat ada dalam Ika. Sangat suka mendengar,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini. 

    Beberapa minggu lalu, kata Lombok, Ika mengirim pesan padanya agar meminta kader Demokrat memberi bantuan ke masyarakat tanpa melihat dapil. 

    “Dalam perjuangan sakitnya masih menaruh perhatian pada rakyat. Turut berdukacita atas kader Demokrat yang kuat, gigih dan tegar, Tuhan sudah menyediakan tempat terbaik. Kepada keluarga doa kami dalam penghiburan sejati dari Tuhan,” tandasnya.

    Kalimat duka juga datang dari Christo Ivan Lumentut. 

    “Turut sepenanggungan dengan kepergian almarhumah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan sejati dari Tuhan,” kata Lumentut. 

    Senada disampaikan Ronald Sampel. “Keluarga besar Partai Demokrat Sulut berduka dengan kepergian almarhumah. Kita semua kehilangan. Doa kami, keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi duka ini. Terus dihibur Tuhan,” singkatnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siska Mangindaan Dimata Rekan Fraksi Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top