• Berita Terbaru

    July 06, 2020

    elnusanews/com , July 06, 2020

    263 Ribu Paket Sembako Sudah Disalurkan Pemprov Sulut


    Kadis Sosial Daerah Sulut, Rinny Tamuntuan.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menyalurkan paket bantuan bahan pokok untuk warganya yang terdampak covid-19. Hingga Senin (6/7/2020), sedikitnya sudah 263. 000 paket sembako yang disalurkan melalui lembaga keagamaan.
    "Hingga kini penyaluran bahan pokok sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 di Sulut berjumlah 263 ribu paket sembako yang tersebar di 15 Kab/Kota," kata Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan, kepada elnusanews.com, Senin (6/7/2020).
    Kadis Rinny Tamuntuan mengapresiasi kerjasama dari seluruh pemerintah kabupaten dan kota di Sulut sehingga proses penyaluran bantuan melalui lembaga keagamaan yang tersebar di 15 kabupaten/kota berjalan lancar.
    “Bantuan paket sembako akan terus disalurkan ke seluruh kabupaten kota secara bertahap. Kami juga mengapresiasi kerjasama dari pemda di kabupaten dan kota atas koordinasi yang terjalin baik walaupun penyalurannya melalui lembaga keagamaan,” katanya.
    Adapun dalam penyaluran paket sembako, Pemprov Sulut bermitra dengan 839 lembaga keagamaan di Sulut, diantaranya 320 masjid, 284 gereja protestan, 31 gereja katolik, 214 gereja karismatik serta lembaga keagamaan lainnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 263 Ribu Paket Sembako Sudah Disalurkan Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top