• Berita Terbaru

    July 15, 2020

    elnusanews/com July 15, 2020

    Blusukan Ke Desa Karowa, FDW Bagikan Bantuan Sembako dan Masker Pada Lansia

    MINSEL, Elnusanews- Franky Donny Wongkar, SH (FDW) kembali mengunjungi masyarakat di desa Karowa Kecamatan, Tompaso Baru.

    Figur yang merupakan calon tunggal dari PDIP yang berpasangan dengan Pdt. Petra Yani Rembang untuk Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2020-2025, akhir - akhir ini terus melakukan blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Selain melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada para pendukung, Wongkar sapaan akrab FDW tak lupa memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang meskipun dalam keterbatasan.
    Seperti yang dilakukannya pada Rabu, 15 Juli 2020 sore tadi. Sambil berjalan kaki, FDW menyapa warga Desa Karowa dengan ramah, pula melontarkan senyum khasnya yang elok sambil membagikan berbagai bantuan bahan pokok dan masker kepada para lansia.

    Salah satu warga bernama Steven usai mendampingi orang tuanya saat menerima bantuan yang diserahkan FDW, merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada keluarganya.

    Begitu juga diungkapkan Oma Stinje. Dia juga mendoakan FDW yang menjadi bakal calon Bupati Minahasa Selatan dari PDI-P.
    "Bantuan pak FDW ini sangat berarti bagi kami warga Karowa. Kiranya Tuhan menyertai pak FDW dan harapan menjadi Bupati Minsel dan pak Pdt Petra Yani Rembang (PYR) menjadi Wabup Minsel bisa terwujud," ungkap Oma Stinje.

    Dalam kesempatan tersebut, FDW berharap selalu diberikan kesehatan untuk dapat membantu warga yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

    "Doa dari warga sangat saya perlukan agar selalu sehat-sehat. Meskipun hanya seberapa, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah. jangan pernah lelah beramal membantu mereka yang terdampak Covid-19. Jangan jemu-jemu berbuat baik menolong yang membutuhkan," ujar Wongkar.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Blusukan Ke Desa Karowa, FDW Bagikan Bantuan Sembako dan Masker Pada Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top