• Berita Terbaru

    July 15, 2020

    elnusanews/com July 15, 2020

    Dukungan Terus Mengalir, JPAR-Ai Kantongi SK DPP PSI Tanpa Mahar Politik

    Manado, Elnusanews -- Partai Solidaritas Indonesia dibawah pimpinan ketua umum Grace Natalie memberikan dukungan mutlak tanpa mahar kepada pasangan Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM (Ai) sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado.

    Hal tersebut terkonfirmasi melalui Sekretaris Jendral PSI, Raja Juli Anthoni.
    Ia mengatakan bahwa, DPP PSI telah menentukan pilihannya dan jatuh kepada bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado atas nama Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

    "Kita sudah buka konvensi pemelihan Kepala Daerah pada beberapa waktu yang lalu dan sudah melalui tahap wawancara, dan akhirnya kami menjatuhkan pilihan kepada mereka karena kesepahaman yang sama dengan PSI," ujar Raja Juli Anthoni.

    Selanjutnya, Ia menambahkan, keputusan ini juga sudah melalui prosedur karena sudah melewati tahap kominikasi dengan para kandidat yang telah mendaftar lewat DPD PSI Manado sehingga akhirnya keluarlah dukungan dari PSI ini.

    "Dari semua kandidat yang ada, yang paling memenuhi kriteria dari PSI dan bersepakat dengan MoU yang telah  dibangun dengan kami adalah pasangan JPAR-Ai, dan yang perlu di tekankan disini adalah dukungan dari DPP PSI ini tanpa adanya mahar politik karena demi menjunjung tinggi rasa demokrasi yang ada," terangnya.

    Terakhir, Raja Juli Anthoni berharap, dengan adanya dukungan ini, pasangan JPAR-Ai dapat meraih hasil yang terbaik dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Manado nanti.

    "Mandat ini bukan hanya sekedar surat, tapi juga kepercayaan untuk menjalankan nilai - nilai yang sama antara PSI dan pasangan calon.
    Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik demi kemajuan masyarakat yang ada di Manado," tutupnya. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukungan Terus Mengalir, JPAR-Ai Kantongi SK DPP PSI Tanpa Mahar Politik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top