• Berita Terbaru

    July 05, 2020

    elnusanews/com July 05, 2020

    Ini Bukti Kepedulian VAP Kepada Warga Tondano

    MINAHASA, Elnusanews -- Kepedulian tak henti-hentinya diwujudkan Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th kepada warga di tengah pandemi Covid-19. 


    VAP sapaan akrab Panambunan terpantau membagi berkat di Tataaran dan Koya, Tondano, Kabupaten Minahasa. 

    Bupati Minahasa Utara yang baru saja mendapat ‘tiket’ dari Partai NasDem untuk bertarung di Pilgub Sulut ini berharap, bantuannya yang tak seberapa itu, bisa membantu warga yang selang beberapa bulan terakhir dibuat pusing oleh dampak Covid-19. 


    “Semoga bisa bermanfaat,” kata salah satu Srikandi terbaik Sulut ini. VAP juga tak lupa mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi yang belum berakhir di Sulut. “ Selalu ikuti anjuran pemerintah. 


    Jangan dulu beraktivitas terlalu banyak di luar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Jika pun harus keluar rumah, wajib jaga jarak dan selalu gunakan masker. 


    Jaga perilaku hidup bersih, seperti rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesan VAP. Warga yang mendapatkan bantuan ini memuji VAP yang dinilai begitu peduli terhadap nasib warga Sulut yang terdampak pandemi. 


    “Terima kasih atas perhatian Ibu VAP kepada kami. Beliau sosok pemimpin sejati. Apa yang dicita-citakan Ibu VAP dan keluarga ke depan, kami doakan terwujud,” ucap mereka. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Bukti Kepedulian VAP Kepada Warga Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top