• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com , July 09, 2020

    Kabar Gembira, Bansos Tahap Dua Pemkot Manado Akan Mulai Disalurkan Besok

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota Manado melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP pastikan besok Jumat (10/7/2020) bantuan social safety net tahap dua akan disalurkan.

    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kadis Sosial yang murah senyum ini, Sammy mengatakan bahwa penyaluran bantuan social safety net ini akan mulai disalurkan besok.

    "Kalau tidak ada halangan besok akan mulai disalurkan, dan kecamataan Bunaken kepulauan akan menjadi kecamatan pertama yang menerima bansos ini," ucap Sammy Kaawoan kepada Elnusanews.com, Kamis (9/7/2020) di gedung Youth Centre Manado.

    Sammy juga menjelaskan bahwa, dalam bantuan tahap dua ini  pemko akan menyalurkan sekitar 70 ribuan paket dengan satu paketnya terdiri dari 15 ikan kaleng, 10 kg beras, dan 4 masker.

    "Kami akan menyalurkan sekitar 70 ribuan paket bantuan pada tahap dua ini dan penyalurannya kami tetap mengacu kepada protokol COVID-19 yang berlaku," ujar Kaawoan.

    Diketahui bantuan sosial safety net ini merupakan bantuan yang menggunakan APBD kota Manado dan saat ini sudan memasuki penyaluran tahap ke dua. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabar Gembira, Bansos Tahap Dua Pemkot Manado Akan Mulai Disalurkan Besok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top